Tuesday, February 10, 2009

Klikrupiah.com

Klikrupiah.com merupakan program PTC pertama di Indonesia yang berbahasa Indonesia, berikut daftar pertanyaan yang berkaitan dengan klikrupiah:

- Apa itu Klikrupiah.com?
Suatu inovasi terbaru dan hanya diperuntukkan bagi orang Indonesia.


- Cara kerjanya?
Lihat website dalam 30 detik dihalaman"surf ads". Setelah 30 detik selesai Anda akan melihat tanda warna hijau ok atau merah 'X'. Jika tanda hijau berarti anda mendapatnya Rp 100 dan jika Anda anggota premium maka mendapatkan Rp 150. Untuk yang warna merah 'X' Anda tidak mendapatkan apa-apa.


- Dapatkan saya mengajak orang serumah untuk ikutan program ini?
Selama alamat E-mail beda dan No rekening Bank beda tidak masalah, tapi tidak boleh jadi referral Anda.


- Bolehkah saya membuat account lagi?
Tidak.


- Orang sekantor,sekolah boleh mengikuti program ini?
Boleh, lihat pertanyaan sebelumnya.


- Dimana saya melihat kode untuk mereferensikan?
Bisa dilihat di statistikku.


- Berapa uang yang saya dapat ?
Kami bayar Rp 100 untuk free anggota dan referralnya Rp 50 , jika Anda anggota premium maka Anda mendapatkan Rp 150 dan referralnya Rp 100.


- Saya tidak bisa melihat iklan !!
Coba bersihkan cookie, temp, cache dan jika tetap tidak bisa coba ganti browser atau restart komputer Anda.


- Kenapa statistik saya tidak up to date !
Coba refresh halaman (pencet F5) atau Coba bersihkan cookie, temp, cache dan jika tetap tidak bisa coba ganti browser atau restart komputer Anda.


- Kenapa setiap login atau register kode keamanan selalu salah!
Coba refresh halaman (pencet F5) atau Coba bersihkan cookie, temp, cache dan jika tetap tidak bisa coba ganti browser atau restart komputer Anda. .


- Bagaimana saya mendapatkan pembayaran ?
Setelah Account Anda mencapai Rp 50.000


- Kapan saya bisa mengambil pembayaran?
Setelah account anda mencapai Rp 50.000, Anda bisa meminta untuk dibayarkan, dan akan kami bayar .


- Bagaimana cara saya berhenti jadi anggota?
Anggota tidak aktif akan kami hapus dari database.

Bagi Anda yang ingin mengikuti program ini, silakan daftar disini GRATIS tanpa biaya apapun.



0 comments:

Post a Comment

give comments, please :D