Sunday, January 25, 2009

CARA VERIFIKASI PAYPAL

Emmm,,gimana sih caranya paypal bisa verified???

Cara verifikasi paypal ini sangatlah mudah, bagi rekan-rekan yang gak punya kartu kredit (credit card) atau biasa disingkat dengan CC, jangan sedih, gundah dan gelisah. Bagi yang gak punya kartu kredit, pake aja VCC. Apa itu VCC???,,Binatang macam apa itu???...

VCC adalah kependekan dari Virtual Credit Card yang fungsinya..tentu saja untuk verified account paypal, tapi tidak berbentuk secara fisik seperti kartu kredit. Menggunakan VCC ini lebih aman karena melindungi kartu kredit utama sehingga ketika melakukan transaksi secara online, pemilik kartu kredit tidak memberikan informasi kartu kredit yang sebenarnya. Hal ini dilakukan untuk melindungi kartu kredit dari hal-hal yang tidak diinginkan atau penyalahgunaan kartu kredit.

Dimana bisa dapat VCC???
,,oke,,saya sendiri baru tau satu penjual VCC yaitu dewi palupi, klik aja INI, langsung meluncur seketika ke empunya VCC. Harganya murah koq, terakhir sekitar Rp 75.000,- dan verifikasinya cepet, 1x24jam..bahkan bisa dalam beberapa menit saja. Setelah transaksi akan dikasih data-data VCC, sekaligus akan dipandu oleh empunya langsung.


Setelah dapat data-data VCC, langsung aja verifikasi paypal nya. Caranya..???
- Login di paypal Anda. Ada yg belum punya paypal..???...kasihan bangeettt….lhohh,,,,baca postingan saya yang sebelumnya Cara Buat Account Paypal
- Bagi yang punya kartu kredit, siapkan data2 kartu kreditnya. Yang mau pake VCC, langsung aja kontak di web tadi.
- Klik add a credit card atau link and confirm my debit or credit card
- Silahkan masukan data2 kartu kredit atau VCC Anda
- Klik save and continue
- Masuk kembali ke account paypal Anda, kemudian klik unverified
- Selanjutnya, bagi yang pake VCC langsung minta aja ke penjual VCC-nya 4 digit no kode paypal. Bagi yang pake kartu kredit, Anda bisa mendapatkan kode paypal di tagihan kartu kredit anda (kurang lebih 3-5 hari kerja untuk mendapatkannya setelah anda memasukan data kartu kredit di paypal).
- Tekan submit dan selesai

Jika semua data yang anda masukan benar, maka status akun paypal Anda yang semula Unverified akan berubah menjadi Verified. Bagi pemilik kartu kredit jika belum verified, coba ulangi lagi langkah tersebut..bagi yang pake VCC silahkan kontak ke penjual VCC-nya.


,,tHat's eNouGh bru,,,

0 comments:

Post a Comment

give comments, please :D