Friday, February 27, 2009

Bisnis MLM Gratis

Setelah sekian minggu gak posting artikel karena ada hajatan di rumah,,cukup melelahkan juga..dan akhirnya hari ini saia bisa posting lagi :). Oke bru,,beberapa hari yang lalu ada yang menawarkan bisnis gratisan lewat email saia. Berikut penjelasan tentang bagaimana sistem bisnis ini bekerja dan marketing plannya.

Mungkin beberapa rekan blogger pecinta bisnis gratisan (seperti saia,,wqwqwqwq..) sudah mendengar bahkan mengikuti program bisnis gratis yang satu ini. Bisnis Multi Level Marketing Profesional atau disingkat MLM FS.

Apa itu MLM FS ??

MLM FS adalah sebuah program afilasi dengan sistem multi level marketing yang menggunakan matriks 8 X 6. Ketika kamu atau downline mu berhasil merekrut anggota lain, kamu akan mendapatkan uang Rp 100.

Apakah ini penipuan??
Ini sama sekali bukan penipuan. Ini adalah program bisnis internet online. Cara untuk mengetahui sumber dana kami bisa Anda dapatkan di member area. Siapa saja dapat mendaftar program MLMFS ini dengan GRATIS.

Bagaimana cara dapetin uang??

Cara mendapatkan uang adalah dengan mengajak orang lain untuk bergabung dalam bisnis ini. Kamu akan mendapatkan uang sebesar Rp 100 per orang yang kamu ajak. Lantas orang yang kamu ajak secara langsung tadi dinamakan Downline Level 1. Dan apabila Downline Level 1 tadi mengajak orang lain lagi untuk bergabung, kamu masih akan tetap mendapatkan uang sebesar Rp 100. Begitu seterusnya sampai dengan 6 tingkat.



MLM fs menggunakan matriks 8 x 6. Jadi kamu hanya perlu mendapatkan 8 orang downline saja. Seterusnya biarlah downline kamu yang bekerja. Tidaklah sulit bagi kamu mendapatkan 8 orang untuk bergabung, begitu juga dengan downline kamu. Dengan sistem seperti ini diharapkan semua pihak akan merasa diuntungkan. Apabila semua posisi downline mu terisi penuh maka penghasilan total yang kamu dapatkan adalah Rp 29.959.200.

Kapan saya akan dibayar??

Kamu dapat meminta pembayaran apabila saldo pendapatan kamu sudah mencapai Rp 100.000. Pembayaran dilakukan dengan melalui transfer bank BCA dan Mandiri, selain dari bank itu akan dikenakan biaya tambahan.

Term Of Service ( Peraturan & Ketentuan ):

- Setiap orang hanya dapat membuat sebuah akun. Kamu berhak meminta kami memberikan segala pendapatan yang telah dapatkan.

- Membuat lebih dari satu akun adalah pelanggaran dan dapat dikenakan sanksi penonaktifan akun. Kami akan menganalisa data suatu akun IP address, referal, session dan cookies, history, login counter time, dan lain-lain. Jangan gunakan hidden IP, open proxy, mass IP, dan software otomatisasi.

- Secara periodik kami melakukan penghapusan akun yang tidak aktif dalam waktu tertentu. Ini dilakukan untuk menghemat ukuran dan kecepatan database kami yang berujung kepada pelayanan kami untuk mendapatkan kepuasan pelanggan .

- Kamu dilarang keras mempromosikan dengan cara menyebarkan SPAM dan teknik-teknik illegal lainya. Kami berhak secara sepihak menonaktifkan suatu akun. Akun yang sudah dalam status nonaktif tidak dapat diaktifkan kembali, semua transaksi akan dibatalkan, dan semua aset dan pendapatan didalamnya tidak dapat diminta.

- Kami berhak tidak memberikan pembayaran apabila terjadi hal-hal yang diluar kemampuan kami seperti berikut: bencana alam seperti banjir, gempa bumi, listrik mati, kebakaran, terorisme, huru hara, perang, bangkrut, dan serangan hacker yang mengganggu sistem dan database kami.

- Dengan mendaftar, kami menganggap kamu sudah mengerti dan setuju dengan TOS ini, segala pelanggaran dapat dikenai sanksi dan dapat berakibat penonaktifan akun.

- TOS dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Sumber: MLM FS

Sekali lagi, bahwa bisnis ini 100% GRATIS, tidak dipungut biaya sama sekali..sayang sekali jika dilewatkan begitu saja..hwehehe..bagi yang tertarik silakan bergabung disini dan seketika meluncur ke website MLM FS.

Semoga bermanfaat,,dan Selamat Mencoba.....

6 comments:

Anonymous said...

Ok ... ke tkp dulu yah ... :) Trims ats infonya bos

bloggerculunz said...

,,sama-sama bru..selamat mencoba :D

Anonymous said...

Langsung ke TKP :D

bloggerculunz said...

..oke..selamat mencicipi :-)

SEXY GIRLS said...

gmana dah ditutup tuh... bangkrut x ya

ipras said...

wah... gratis ya mas?
Tp klo yg ini lebih ok ne mas, pendaftarannya GRATIS bayarannya juga besar Rp 150.000 per orang, tp ini sistemnya gak spt MLM, klo yg ini intinya adl hanya memberikan urutan ke-2 dan ke-3 member qta kpd upline qta. Dan hebatnya lg komisi qta nanti akan berlipat ganda mas.... dan ini tdk akan ada hentinya mas.... terus akan berlanjut.

Bgg ya mas? cory, cz klo di jlsn di sini susah mas, mndingan mas dtg aja ke blog q di www.ipras1.blogspot.com di situ sudah saya siapin ebook pnjlsannya smpai sejls"nya....
Ku tunggu ya mas...

Post a Comment

give comments, please :D