Friday, January 23, 2009

Bisnis Online Tanpa Cari Downline

Rekan netter,,inilah satu-satunya bisnis investasi online yang sangat mudah dengan sistem yang simple dan otomatis serta MENJAMIN Anda untuk mendapatkan kebebasan financial. Hanya dengan investasi 200 ribu sekali seumur hidup...saya ulangi, investasi sekali seumur hidup, maka Anda berpotensi mendapatkan Rp. 8.043.750 bahkan lebih hanya dalam waktu 6 bulan bahkan kurang,

Seperti yang saya katakan bahwa bisnis ini memiliki sistem yang sangat mudah, Dalam bisnis ini tidak diharuskan mencari downline,,gak jual produk,,bukan sistem matrix dan yang penting setiap investor akan mendapat bonus sharing royalty di setiap akhir bulannya tanpa terkecuali (biasanya dibagikan pada tgl 28-30 tiap bulannya).
Sangat menguntungkan sekali bukan??,,Anda tidak melakukan kerja sama sekali tetap dibayar di setiap akhir bulannya...fantastis!!!..tetapi jika Anda mampu mengajak teman, kerabat, rekan kerja untuk bergabung di bisnis investasi ini maka Anda akan langsung mendapat cash back Rp.60.000,-/orang..dan bagusnya, dalam merekrut member tidak dibatasi jumlahnya.

Kelebihan Tabunganekstra.com:
- Tidak Ada Pihak Yang Dirugikan Dengan Program Ini
Semua pembayaran akan langsung masuk ke rekening anda. Komisi anda akan langsung dibayarkan ke rekening bank anda.
- Aktivasi Investor Dengan Cepat
Setelah anda mentransfer biaya keanggotaan anda, kemudian melakukan konfirmasi pembayaran, Aktivasi keanggotaan anda langsung diaktifkan.
- Solusi Keuangan Bersama
Kami menerapkan sistem-sistem yang telah terbukti memberikan penghasilan kepada seluruh investor. Tidak hanya menguntungkan member yang mendaftar terlebih dahulu, namun menguntungkan seluruh member Karena Tidak adanya tutup poin, tidak rekrut Downline, tidak ada belanja bulanan, dan tidak ada biaya tahunan.
- Anti SCAM Program
Uang anda aman. Hati-hati terhadap investasi lain karena akan segera SCAM setelah adminnya mengumpulkan banyak uang dari membernya, Kami mengutamakan Halal, Jujur dan bersih untuk kebersamaan.
- Mandiri
Kami menyediakan Bonus tambahan kepada anda berupa Royalti Profit sharing bagi anda yang mendaftar lebih cepat dan dari bisnis ini bisa mendapatkan modal untuk bikin usaha sendiri sehingga anda bisa mendapatkan modal secara cepat dan pasti.
- Profit
Setiap member pasti mendapatkan Profit dan masuk logika perhitungan bonusnya. Bahkan anda bisa mendapatkannya tanpa kerja keras untuk menikmati hasilnya Karena memiliki dana yang besar dan Tabungan ekstra bergerak juga dibidang Koperasi, Saham, Forex dan Franchise.
- Pelayanan
Kami mempunyai sales marketing yang trampil dan handal untuk memasarkan program Investasi ini kepada semua orang, baik melalui Online maupun Offline

Saya sendiri sudah ikut program ini selama 5 bulan, dan payout bagi para investor berjalan dengan baik. Lumayan juga sih pendapatannya setelah gabung dengan program ini, bisa buat bayar semesteran gituh,,,wqwqwqwq :D

Oke,,saya akan mempromosikan program ini kepada Anda. Gabung dengan referral saya akan ada cashback langsung dari saya Rp 40.000,- (berlaku bagi Anda yang memiliki rekening BNI). Cashback yang saya berikan ini murni dari saya, bukan dari program bisnis ini. Tapi jangan khawatir, bagi Anda yang meimliki rekening di luar Bank BNI akan saya transfer pulsa 40ribu. Setelah Anda bergabung lewat referral saya, maka segera konfirmasi ke 08562849230 dengan format : KONFIRMASI#NAMA#USER ID#NAMA BANK ANDA. Setelah Anda konfirmasi pasti akan saya respon balik terlebih dahulu.

Mari kita bangun suatu asset jangka panjang yang nantinya dapat memenuhi kebutuhan kita di masa yang akan datang,,,buatlah uang datang pada Anda,,buatlah uang bekerja pada Anda !!!


0 comments:

Post a Comment

give comments, please :D